Minggu, 27 Januari 2013

Aku cemburu padamu

Bismillahirrahmanirrahim...

Aku cemburu padamu yg selalu khusyuk dalam setiap sujud panjangmu..
Aku cemburu padamu yg selalu meluangkan waktu untuk menghisab dirimu..
Aku cemburu padamu yg tak letih menghayati setiap bacan al Qur'anmu..
Aku cemburu padamu yg setiap malam membasahi sajadahmu..
Aku cemburu padamu yg tak kenal lelah dalam berjuang..
Aku cemburu padamu yg selalu sungguh sungguh dalam setiap amanahmu..
Aku cemuru padamu yg selalu menjaga lisanmu..

Aku cemburu padamu yg selalu dapat menjaga matamu..
Aku cemburu padamu yg selalu dapat menjaga hatimu..
Aku cemburu padamu yg selalu bersahaja dalam keseharianmu..
Aku cemburu padamu yg selalu tersenyum disaat susah dan senangmu..
Aku cemburu padamu yg tak pernah berubah saat kau dipuji atupun dicaci..
Aku cemburu padamu yg hafal al Qur'an dan bersikap seperti yg diajarkan al Qur'an..

Aku cemburu padamu yg cinta akhirat namun tak melupakan duniamu..
Aku cemburu padamu yg mencintai orangtuamu melebihi dirimu sendiri..
Aku cemburu padamu yg selalu bermanfaat bagi orang lain.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar